11 Mei 2009

Pemanfaatan TI di Sekolahku

Nah, pada postingan kali ini, sigit akan menceritakan tentang pemanfaatan TI di sekolahku. langsung aja ok, TI disekolahku adalah makanan kami sehari-hari, karena di sekolah sigit ntu semua jurusan menyangkut TI, yaitu TKJ dan Multimedia (MM). oleh karena itu TI sangatlah penting bagi kami (siswa SMK MHI). yah, walaupun PC yang ada si sekolahku terbatas, namun tak mengurangi semangat belajar siswa SMK MHI untuk terus belajar.


Dan hebatnya lagi, kepala sekolahku (Pa Heri Mulyanto), telkom, dan perusahaan lainya telah menjanjikan bagi 10 besar lulusan siswa terbaik di Sekolahku akan ditarik langsung oleh perusahaan tersebut. enak kan, hehehe, jadi mereka yang masuk 10 besar ga usah ribet-ribet donk cari kerjaan, justru perusahaan yang mencari kita., iya ga? hehehe...

Dan sigit dan Isro temanku sekarang sedang di uji mental sekaligus belajar di warnetnya pa heri, agar ketika magang nanti, tidak kaget dan sudah terbiasa menghadapi masalah yang terjadi di tempat kerja.

Waktu berangkat magang bagi siswa MHI adalah pada kenaikan kelas atau mungkin kelas 2. dan tempatnya insya allah di Mangga dua, Jakarta.
gimana? komentarnya tentang Pemanfaatan TI di sekolahku.
dah dulu yah. oya, jangan lupa kasih komen OK.


0 komentar:

Posting Komentar